Friday, November 16, 2018

About Me

BANG BLOG

Hai semunya perkenalkan nama saya Zetry Sarira biasa panggil Zet. Saya adalah mahasiswa dari Universitas Kristen Indonesia Toraja dengan jurusan Bahasa Inggris. Hobby saya ada banyak mulai dari menggambar, main gitar, playing games, dan  ngeblog pastinya. Saya membuat blog pertama saya pada tahun 2016 dengan judul dan isi yang masih sangat jadul alias amatir hehehe. Isinya pun berantakan yang sempat membuat saya ingin berhenti saja because just wasting ma time. sampai suatu ketika saya mengunjungi blogku kembali dan melihat peningkatan statistik yang cukup signifikan?, ya, saya bingung kok blog amatiran bisa dapat viewers,! dari situlah saya mulai serius tentang menulis artikel. 

Nama blog pertama saya adalah Top Hits dengan Template yang seadanya, Headernya pun tidak tertata dengan rapi yang membuatnya terlihat sangat amatiran hehehe. akhirnya saya googeling kesana kemari untuk mencari template yang pas untuk blog saya sekaligus mengganti nama blog yang benar-banar berkarakter. Saya pun akhirnya mendapatkan template yang saya pake sekarang ini, saya menyukainya karena kesannya yang terlihat putih dengan latar belakang dan headernya yang terlihat keabu-abuan. Saya pun mulai mengedit HTML-nya untuk menambahkan sub menu dan menu sekaligus menambahkan ketentuan-ketentuan prifasi seperti Disclaimer, Privacy Policy, About, Sitemap dan lain-lain. 
Nah itulah sejarah singkat tentang tentang blog saya guys, jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung yaaa, bie bie........!!!!

No comments:

Post a Comment